Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Rabu, 13 Februari 2013

Format Surat Permohonan PPDS Perorangan

ini adalah contoh surat permohonan PPDS Perorangan, untuk mendownload surat dalam word (.docx) silakan klik di sini. Semoga membantu^^


SURAT PERMOHONAN PPDS PERORANGAN




Hal      : Permohonan mengikuti Program Pendidikan Dokter Spesialis

Kepada
Ketua
Pusat Data Pendidikan Tinggi
Bidang Kesehatan
Jl. Salemba Raya 6 Kompleks FKUI
Jakarta

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

            Nama                           :
            Tempat/Tgl Lahir        :
            Asal FK/Lulus Tahun  :
            Alamat                                    :
                                                  Telp.  :                                  HP       :
            No. Registrasi             : (ada di STR)

Bersama ini mengajukan permohonan untuk mengikuti Program Pendidikan Dokter Spesialis Program Studi ................. pada Fakultas Kedokteran ................untuk periode pendidikan ........ (Januari/Juli 2015).
                                                                                                                           
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya sertakan/lampirkan persyaratan yang dibutuhkan.

Demikian permohonan ini saya sampaikan, atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.


Ciamis, 12 Januari 2014
Hormat saya,


Nama Lengkap

<<Prev                                                                                                                      Next>>
Kembali ke Pendaftaran PPDS
Kembali ke Halaman Utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar