Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Minggu, 07 Desember 2014

Mikrodermabrasi: Efek Pemakaian

Mikrodermabrasi terkini menggunakan ujung berlian atau kristal korindon (aluminium oksida) untuk mengikis kulit secara mekanis sampai lapisan yang dikehendaki. Selain membuang sel-sel kulit mati, mikrodermabrasi dapat meningkatkan sirkulasi arteri ke sel-sel kulit dan meningkatkan nutrisi dan oksigenasi yang dibutuhkan oleh sel. Peningkatan sirkulasi ini ditandai dengan memerahnya bagian kulit yang telah dikikis disertai edema ringan. Pengikisan lapisan kulit atas juga akan merangsang lapisan kulit bagian bawah untuk melakukan regenerasi sel-sel kulit, dan menstimulasi jaringan dermal-epidermal untuk meningkatkan sintesis kolagen dan elastin sehingga kerutan akan menipis, tekstur kulit membaik, kulit lebih lembut, normal, dan sehat.
Peningkatan sirkulasi tidak hanya mempengaruhi arteri dan vena, tetapi juga sistem peredaran limfatik, menyebabkan meningkatnya pembuangan zat-zat sisa dan toksin dari dalam tubuh.
Selain efek di atas, diketahui mikrodermabrasi juga menstimulasi ujung-ujung saraf sensorik sehingga sensitivitas kulit meningkat.


Continue read:
4. Efek Pemakaian Mikrodermabrasi