Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Senin, 22 Desember 2014

Biaya Pendidikan Program Spesialis (PPDS) UI (update)

Nah, ini dia yang tidak boleh dikesampingkan pemikirannya dalam rencana melanjutkan pendidikan sejawat. Yang cukup mengejutkan, biaya PPDS di UI lumayan "terjangkau" lho, (dibanding universitas lain, atau dibandingkan dengan biaya S2 program studi lain). Terima kasih UI sudah mengerti kebutuhan dan 'keadaan' kami グッド!お金

Berikut adalah daftar biaya pendidikan Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) di Universitas Indonesia. Di file-nya sih biaya-biaya ini adalah untuk tahun akademik 2010/2011. Tapi berhubung di formulirnya (yang saya beli tahun 2014) daftar biayanya masih tetap sama, bisa dianggap belum naik yaa..

Sejawat perlu mengetahui bahwa list berikut bukan patokan utama untuk seluruh biaya pendidikan ya, masih ada kemungkinan biaya sudah naik (atau mungkin turun? gak mungkin ya, haha.. にひひ) atau sudah berubah.

Untuk detail biaya pendidikan program PPDS UI per-program studi dalam excel, silahkan download di sini:

- biaya pendidikan program PPDS tahun akademik 2010/2011 (xlsx, 6 Kb)
- biaya pendidikan program PPDS tahun akademik 2012/2013 (pdf, 8 Mb)

Daftar biaya ini sesuai dengan yang tertulis di formulir asli pendaftaran PPDS UI pada tahun 2014. Penulis tidak bertanggung jawab atas isi dan perubahan yang terdapat pada list tsb. Terima kasih.



Kembali ke Pendaftaran PPDS
Kembali ke Halaman Utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar